Jumat, 12 Oktober 2012

*Lirik lagu


Dobeg Memiaw Family
Harapan Kosong

Pertama ku bertemu denganmu disekolah
Melihat matamu begitu sangat indah
Rasa rasanya aku menyimpan banyak rasa
Memang benar dirimu yang aku cinta
Berminggu minggu aku coba cari namamu
Ku dekatkan diri pandangan ku tertuju
Saat ku tanya siapakah dirimu
Tapi kau hanya tersipu malu saat ku berkata begitu
Selisatu tahun berjalan nya waktu
Ku beranikan diri untuk mengucap i love you
Tapi kau hanya duduk diam tak meresponku
Aku bertanya apa kau juga cinta aku
Kau pun menjawab tunggu saja balasan dariku
Sudah lama aku menunggu jawaban darimu
Tapi apa daya, kau lebih memilih dia daripada diriku

Ku selalu menunggu sampai kau membuka hatimu
Takkan pernah lelah mengejar cintamu
Walau harus menunggu sampai kau menyadari
Bahwa s’lama ini kau selalu ku nanti

Dari dulu memang aku sudah tau
Bahwa semua ini hanya permainan mu
Kau lebih memilih dia daripada diriku
Tak pernah ku duga kau yang ku cinta
Tega tanam luka menanam banyak rasa
Tapi ku rasa percuma kau pergi, dengan dia yang punya sgalanya
Dibanding aku yang tak punya apa apa
Misin ku menderita harta pun tak punya
Tapi harus kau tau cintaku ini sungguh luar biasa
Tak pernah tertandingi dengan pria lainnya
Percayalah nona aku disini selalu menunggu sampai kapanpun
Kau tetap no.1 hingga kau tau bahwa diriku sangat mencintaimu
Lirik ini ku buatsebagai bukti nyata
Karna ku sadari kita memang berbeda

Ku selalu menunggu sampai kau membuka hatimu
Takkan pernah lelah mengejar cintamu
Walau harus menunggu sampai kau menyadari
Bahwa s’lama ini kau selalu ku nanti

Setiap penantian yang menjadi suram
Berpadu dengan segala rasa rasa yang terpendam
Ku ingin sekali kau dan aku tumbuh cinta yang tertanam
Bukan hanya penantian yang membuatku terbungkam
Kesendirian hari hariku kini semakin sunyi
Dapatkan dirimu hanyalah sebuah mimpi
Karna kau tlah memiliki sang pujaan hati
Dan ratapan tangisku sulit untuk terobati
Rasa sakit dan perih dalam hati semakin terasa
Menunggu cintamu hanya membuatku terluka
Goresan cinta pun semakin parah
Tapi ku tak pernah menyerah dan takkan pernah lelah
Mendapatkan cintamu yang sangat indah
Hanya harapan kosong yang kau beri
Itu semua membuat cintaku padamu takberarti
Sadarlah dan lihatlah penantian tulusku ini
Yang begitu suci kuberi

Ku selalu menunggu sampai kau membuka hatimu
Takkan pernah lelah mengejar cintamu
Walau harus menunggu sampai kau menyadari
Bahwa s’lama ini kau selalu ku nanti

Janganlah pernah putus asa
Kejarlah cinta yang menurut anda bisa membuat bahagia
Rasa sayang dia akan tumbuh bila kau tetap menunggu nya
Sabarlah dan tetap menanti
Yakinlah kebahagiaan akan datang menghampiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar