Minggu, 13 November 2011

IDOLA CILIK 2

Saya salut sama anak-anak sekarang, suaranya bagus-bagus euy 
Idola Cilik 2
Idola Cilik 2
Dari keseluruhan, semuanya bagus, beberapa nama, yang bisa saya sebutin, sepertiObiet (Jogjakarta), Cahya (Semarang), Patton (Jakarta),Debo (Bandung), Rahmi(Aceh), si lucu dan miripNdorokakungBastian(Bandung) serta si ganteng anak band, Cakka(Jogjakarta) . Tapi, lagi-lagi kita memang harus memilih, dan saya memilih Obiet si muka Jawa dan bersuara empuk 
Saya tidak memilih yang dari Palembang hanya karena saya orang Palembang ya. Mari kita sama-sama pintar memilih, karena ini kompetisi suara dan idola, maka saya memang memilih yang pinternya nyanyi pastinya  dan mukanya menjual *maksudnya cakep dan cantik gitu*  *Cakka paling cakep* 
Sayangnya, kadang Idola Cilik terlalu mengekspos kehidupan si anak, yang ibunya TKW di Dubai-lah, yang ibunya kerja jualan tomat-lah. Menurut saya, itu ga penting, untuk terlalu di besar-besarkan. Karena disini, bukan kasihan yang di jual, tapi, suaralah yang menentukan
Untuk Idola Cilik 2 ini pun terlihat lebih baik dari sebelumnya, Idola Cilik 1. Kalo sebelumnya Kiki menjadi pemenangnya, padahal saya memilih Gabriel loh, siapa ya yang bakal menang di Idola Cilik 2 ini? 
Obiet IC2
Obiet IC2
Kalo ditanya kenapa saya dukung Obiet ? Karena Obiet suaranya bagus dan pinter improvisasi pada tiap lagu. Makanya tiap lagu yang dia nyanyiin, saya selalu suka 
Kalian suka Idola Cilik 2 juga? Dukung siapa ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar